Rabu, 22 Januari 2014

LATIHAN SEPAK BOLA DI PERSIPURA MENJADI UNGULAN

Rabu, 22 Januari 2014 09:17

Hujan, Persipura Batal Latihan Sore

Taksir item ini
(0 pilihan)
Entrenador Persipura, Jacksen F. Tiago.JAYAPURA –  Rencana tim mutiara hitam, Persipura Jayapura untuk menjalani latihan sore kemarin (21/) di Batu, Malang, harus dibatalkan karena hujan deras mengguyur Kota Malang sepanjang hari, dengan demikian Boaz Solossa dan kolega hanya belatih pada pagi hari.
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago akhirnya mengalihkan latihan pada pagi ini,”Latihan tadi pagi (kemarin.red) berjalan lancar, tetapi sore hari tidak bisa karena lapangan sangat basah, jadi kami hanya kasih latihan Boaz saja karena dalam tahap penyembuhan,” ujar Coach Jacksen.
Batalnya latihan membuat para pemain memilih untuk beristirahat untuk menjaga stamina dan kebugaran.
 “Iya, hujan besar jadi kita tidak jadi latihan, kita hanya latihan fitness tadi pagi, tapi sore tidak ada latihan, akhirnya kita istirahat saja di hotel karena besok (hari ini.red) kita akan latihan lagi,” jelas Ferinando Pahabol saat dihubungi Bintang Papua via Blackberry Masenger, kemarin.

Senada dengan Feri, el-capitano Boaz Solossa menyampaikan hal serupa,”Hujan bikin kacau kakak, kita seharusnya ada latihan, tetapi karena hujan jadi tim batal latihan, semoga ini tidak menghambat persiapan kita untuk berlaga di ISL dan AFC nanti, doakan ya,” ujar Bochi. (bom/bom/l03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar